Mutu Pelayanan Terjamin

Benih Adalah Sang Hyang Seri....................Mutu Pelayanan Terjamin............................

Senin, 26 Juli 2010

PT Sang Hyang Seri Layani Petani Selama 39 Tahun


SIDRAP-Seiring dengan pertumbuhan perusahaan PT Sang Hyang Seri (SHS) dalam melayani masyarakat petani, perusahaan milik pemerintah tersebut tetap memiliki komitmen untuk selalu menjadi media petani dalam memenuhi kebutuhan dan sarana yang akan digunakan petani.

Hal tersebut sudah berlangsung sejak 39 tahun yang lalu.
Komitmen dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tersebut, didasari dengan pengalaman dalam usaha produksi dan pemasaran, baik benih maupun sarana pertanian lainnya yang selalu menjadi harapan PT Sang Hyang Seri.

Demikian dikemukakan General Manager PT Sang Hyang Seri Kantor Regional VI yang berpusat di Sidrap, Ir H Abu Saniasa melalui meneger pemasaran PT SHS KR VI, Anasrullah SE, yang ditemui di ruang kerjanya Rabu (26/5). Menurut dia, pihaknya akan selalu mengupayakan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat petani, khususnya dalam menyediakan benih dan pupuk yang berkwalitas dalam menunjang produktivitas hasil pertaniannya.
Anasrullah yang membawahi 11 provinsi di Indonesia Timur pada khususnya menjelaskan, sebagai salah satu terobosan dan antisipatif yang dilaksanakan oleh jajaran direksi PT SHS adalah, penyebaran dan pendekatan produk-produk PT SHS dengan petani maupun yang bergerak dibidang pertanian melalui wadah yang namanya SHS.

Dengan berbekal Public Saving Obligation (PSO) yang sudah memasuki tahun ke 5 sekarang ini, lanjut Anasrullah, diharapkan dari kegiatan pelayanan PSO tersebut petani sudah mengenal jauh dan akrab dengan PT Sang Hyang Seri (Persero) sehingga dampak pelayanan PSO tersebut dijadikan sarana promosi, dan apabila PSO tersebut dicabut oleh pemerintah, maka perusahaan PT Sang Hyang Seri sejak dini harus menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mempertahankan kinerja dan prestise dimasa mendatang.

"Salah satu tujuan didirikannya SHS SHOP ini adalah, sebagai tempat melaksanakan aktivitas bisnis perusahaan dengan mendekatkan produk-produk kepada pelanggan untuk melayani penjualan dengan tujuan untuk memperoleh hasil usaha terbaik bagi perusahaan dan membangun loyalitas pelanggan," ujar Anasrullah. (uchu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar